Jumat, 03 Desember 2010

goodbye my girl , welcome my bike

ditinggal pacar , didatengin ninja 250 , ini nih motor dengan kapasitas 249cc yang saya tunggangi sekarang , ya meskipun jarang dipake sih haha , peformanya cukup meyakinkan pastinya , tapi lebih meyakinkan lagi kalo 1000cc haha , motor ini saya dapet beberapa hari setelah saya putus sama pacar saya , tapi tetep aja gak bisa ngobatin rasa sakit hati haha . yah emang uda lama banget pengen motor ini , sebenernya sih pengen moge 600cc , tapi ya gimana lagi , 250cc sudah cukuplah jika dilihat kondisi jalanan di kota malang ini . 
oke disini gue cuma mau ngasih saran sih biar ninja 250 ini keliahatan lebih sixpack hehe , pertama ganti bagian belankang pake fender eliminator , kan kaga ada slebornya tuh , jadi keliatan asooy kayak motor balap , terus kedua ganti ban belakang ukuran 160 biar gak ganti velgnya . buat ban depan diganti 120 . tapi pake 110 juga gak masalah kok , ganti fender sama ban aja udah cukup buat motor ini jadi tambah macho menurut gue , tapi kalo mau mau macho lagi ganti knalpotnya , tapi jangan pake knalpot abal abal , yah , pake knalpot yoshimura cukup kok . menurut gue sih itu aja ya , tapi kalo mau modif lebih garang lagi juga bagus laah , biar motor keren ini jadi lebih keren .

0 komentar:

Posting Komentar